Assalaamu'alaikum sista.. ^_^

Selamat datang di TokoWardah, kami menjual Wardah Kosmetik yang halal dan aman. Toko Online kami memiliki produk Wardah Cosmetics terlengkap.. ^^

Toko Online kami: www.TokoWardah.com

Sistem Reseller kami: Reseller Wardah Kosmetik (REWARD) resellerwardahkosmetik.blogspot.com

Kategori Utama Kosmetik Wardah:

  • Acne Series: Produk anti-acne untuk mencegah dan mengobati kulit berjerawat
  • Basic Series: Produk perawatan dasar cocok untuk pemula dan yang menginginkan formula ringan dan aman (misal, ibu hamil & menyusui)
  • Make Up Series: Produk riasan wajah termasuk bedak, eyeshadow, blush on, lipstick, dll
  • Lightening Series: Produk pencerahan kulit dengan zat aktif yang lembut
  • Spa Series: Produk perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami
  • Personal Care: Produk perawatan kulit tubuh dan parfum
  • Produk Salon Putri: Produk perawatan rambut dan kulit kepala dari Putri

INFO RESELLER baca di sini. TIDAK ADA SISTEM MEMBER
Produk Salon Putri tidak mendapat diskon Reseller.

Info: Lokasi kami di Jl Babakan Tengah No. 105, Dramaga, Bogor.

Kami melayani pemesanan online. Kami tidak mengetahui posisi stand/counter Wardah di kota2 Indonesia. Harap maklum dan terima kasih.. ^^
Konsultasi terbatas disertai dengan order silahkan SMS 081388534876.
Be Beauty with Wardah, sist..! ^.^
-----------------------------------------------------------------

08 February 2011

Katalog Wardah


Katalog tidak berganti2 tiap bulan, jadi bisa dipake terus sepanjang tahun :)
Setiap Reseller Reguler dan Reseller Mega akan mendapatkan semua katalog ini masing-masing 1 buah pada pembelian pertama. (*jika persediaan ada)
Bagi yang hanya ingin membeli katalog saja, biayanya Rp. 20.000,-

28 comments:

Fiqha Afdilla Finata's Page said...

aku bru berusia 18 thn,tp bintik2 hitamnya banyak bangt.gmana ya cra menghilngkn binitik2 hitamnya?kbetln aku bru cba produkya wardah,tp g tau mana yg pas buat kulit berminyaku.ow ya trs kulitku agak sensitif .

Retno Ummy said...

salam kenal mba fiqha..agak sensitif ya mba? utk menghilangkan bintik2 hitam bisa pake lightening series mba,tp krn sensitif usul saya coba dulu lightening night cream step1,klo ga ada iritasi/merah2, silahkan gunakan rangkaian lengkap lightening series,supaya optimal.. :)

Salsabila As-Syahidah_01 said...

untuk mengatasi kulit kering dan berminyak bagaimana ya mbak?

Retno Ummy said...

@salsabila: maksudnya kulit kombinasi ya mba?jadi di hidung dan dahi itu berminyak,bagian pipi kering? usul saya pake basic series yg berminyak aja mba..liat di kategori SALE bagian PAKET PROMO :)

fanfan said...

Mbak aq baru brumur 24tahun.kulitku ad flek item nya sedikit.kalo pake lightening day cream step 1 bahaya tidak?atau lebih baik pake apa untuk mefhilangkan dan melembabkannya?

Retno Ummy said...

@fanfan: boleh pakai lightening series mba..

Anonymous said...

mo nanya niy mb'...aQ pngin make produk wardah tp bingung antra basic n lightening series, kulitQ siy tergolong normal, kalau awal pmakaian lebih baik make yg mana yaa???

Retno Ummy said...

@anoim: pake basic series aja mba..

Anonymous said...

mba, jenis kulitku berminyak dan berjerawat, tapi dah berobat kedokter sekarang jerawatku dah gk ada. tinggal bekas jerawatnya z dikit. aq pengen pake wardah, kalo pake yg basic series aq harus pake yang mana z, dan cara pakainya gimana ya mba??
makasii y sebelumnya. :)

Retno Ummy said...

@anonim: pake cleanser,toner,facial wash,facial scrub,peeling,facial mask,moist gel,intensive night.pagi: cleanser-facial wash-toner-moist gel.malam: cleanser-facial wash-toner-intensive night.facial scrub dipake 2 hari sekali pengganti facial wash. peeling-facial mask seminggu sekali

Anonymous said...

mbak, katalog wardah terbit berapa bulan skli ? trus gmna cara dapetin katalog wardah ? trimakasih

Retno Ummy said...

@anonim: ga ganti2 koq mba. bisa order SMS ke 081388534876 ya..

novi yanti said...

assalamualaikum mbak namaku yanti, mbak aq mau coba usaha dibidang ini...
tapi dengan modal awal sedikit...
aq mau rekomendasiin temen temen aq pakai ini slnya aq udah nyoba dan alhamdulillah hasilnya bagus banget...
mohon bantuannya ya mbak...
ni email aq iyan_eka@yahoo.com

Retno Ummy said...

@yanti: wa'alaikumslm,infonya silahkan dibaca diatas yah

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Mbak

Nama saya ojha,, saya mau nanya.. Kulit saya berminyak dan berjerawat juga cenderung gelap.. produk apa yang harus saya gunakan untuk menghilangkan jerawat dan kulit menjadi putih.

terimakasih

Retno Ummy said...

@ojha: wa'alaikumslm,pake acne series yaa..

Imas Khoerunnisa said...

Mikum mba'..saya sebagai pemula yang ingin bermake-up, merasa bingung untuk memilih make up yg sesuai dg jns kulit wjh sya ini,klt wjh sya d bgian hdng identik bnyk komedo,gmn?

Retno Ummy said...

@imas: mikum apaan ya mba? maksudnya assalaamu'alaikum kali ya hehe.. pake foundation liquid,dan bedak tabur yaa. utk menghilangkan komedo nya bs pake peeling..

Anonymous said...

saya bingung mau dandan gimana?? biasax saya cuma pake bedak, lipstik ma celak aja.. bagusnya untuk awal pake apa yah.. biar terlihat sempurna.. mau coba2..hehehe

Retno Ummy said...

@anonim: urutan bermake-up: pelembab, foundation, bedak, lipstik. klo lengkap tambahkan eyeshadow, eyeliner, eyebrow, blush on

may byp said...

assalamu'alaykum....mbak, ini kataloknya 20rb sudah lengkap semua macam atau baru 1 mcam katalok? terimakasih

Retno Ummy said...

@may: yg sy kasih katalog besar. klo brosur2 lainnya sesuai stok ya..

Anonymous said...

Assalamualaikum..
mbak, aku mau tanya. kulit aku kering dan banyak bintik bintik kecil yang kalau sudah lama akan pecah dan meninggalkan bekas.selain itu, kulitku juga mengelupas dan terasa perih. kalau aku mau coba pakai produk wardah, aku sebaiknya coba yang mana dulu ya mbak ? trus selanjutnya pakai perawatan yang apa ? terimakasih..

veyra said...

Assalamu'alaikum
Mbak saya pngen banget mencoba wardah. Kulit saya cnderung normal kering. Nah saya pngen mencerahkan muka.baiknya saya pake produk wardah yg mana ya mbak?
trimkasih
Wasslm.....

Viola Beauty said...

wah bagus artikelnya cocok untuk yg butuh kosmetik kecantikan

silvia maxnun said...

Asalamuaikum mba ...
nama aku silvi aku baru umur 17 th tpi aku baru mau pakai wardah . kira2 produk wrdah yang cocok buat wajah aku yang berminyak , kering trs suka agak kusam bagus.y pkai rangkaian prduk wrdah yg ap yah mba ? trs klo bleh tau 1 set rangkaian produk wardah berapa yah cost.y ?
thank's sblm.y :)
wasalamuaikum wr.wb

mencoba berbisnis said...

malem mbk klit wjh saya sedikit berjrawat dan banyak bintik hitam bekas jrawat jadi gimana ya mbk untuk ngilangin keduanya biar keliatan cerah juga soalya sebel bgt liat muka sendiri.yang cocok pake paket perawatan yang mana makasih mbk...

Wie Aztutie said...

Ass...mba saya dewi..saya berumur 22 thun..cara mengilangkan minyak diwajah dan biar putih gmana sih mba.. saya udah coba produk wardah..tapi gak tawu hars yang mana...mohon penjelasannya..trmksh

Post a Comment

Mau pesan atau ada pertanyaan? Silahkan.. ^_^

 

Toko Wardah Copyright © 2011