Assalaamu'alaikum sista.. ^_^

Selamat datang di TokoWardah, kami menjual Wardah Kosmetik yang halal dan aman. Toko Online kami memiliki produk Wardah Cosmetics terlengkap.. ^^

Toko Online kami: www.TokoWardah.com

Peluang Bisnis Agen Wardah: resellerwardah.blogspot.com

Kategori Utama Kosmetik Wardah:

  • Acnederm Series: Produk anti-acne untuk mencegah dan mengobati kulit berjerawat
  • Natural Daily Series: Produk perawatan dasar cocok untuk pemula dan yang menginginkan formula ringan dan aman (misal, ibu hamil & menyusui)
  • Make Up Series: Produk riasan wajah termasuk bedak, eyeshadow, blush on, lipstick, dll
  • Lightening Series: Produk pencerahan kulit dengan zat aktif yang lembut
  • Spa Series: Produk perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami
  • Personal Care: Produk perawatan kulit tubuh dan parfum

Info: Lokasi kami di Villa Bogor Indah Blok BB2/11D Kedung Halang, Bogor Utara. Kami melayani pemesanan online. Kami tidak mengetahui posisi stand/counter Wardah di kota2 Indonesia. Harap maklum dan terima kasih.. ^^

Be Beauty with Wardah, sist..! ^.^ -----------------------------------------------------------------

09 December 2018

Everyday Luminous Creamy Foundation






LUMINOUS CREAMY FOUNDATION
LIGHT FEEL (11 gr) -- Rp. 35.000,-
EXTRA COVER (8,5 gr) -- Rp. 37.000,-
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga riasan tampak halus
  • Tidak mudah luntur dan tidak membuat kulit berminyak
  • Tekstur creamy dan lembut
  • Lebih cover dan tahan lama
  • Mudah diaplikasikan
  • Matte Finish (Powdery)
  • Mengandung UV Protection

Cara Pakai :
  1. Pastikan wajah Anda bersih dan sudah menggunakan pelembab
  2. Oleskan tipis merata dengan spons atau langsung dengan tangan searah dengan bulu halus di wajah

11 comments:

rara said...

beda foundation yg liquid dan yang creamy apa? bagusan yang mana ya?

rara said...

beda foundation yg liquid dan yang creamy apa? bagusan yang mana ya?

Retno Ummy said...

@rara: klo untuk kulit berminyak bagusnya pake yg cair mba..klo kulit kering pake cair dan creamy bisa..

tree haryanti said...

assalamua'alaikum
mb ... saya lagi belajar pake make up jadi bingung pilih foundation,
kulit saya coklat , enaknya pake foundatin yang apa ?? kalo bedak saya biasa pake beige
kulit muka normal n gk jerawatan
klo salah pilih takutnya mlh jelek ^^

thx :)

Retno Ummy said...

@tree: bisa pake creamy foundation beige :)

Anonymous said...

mbak kulit ku aga sensitif sedikit berjerawat/komedo, pake ini gimana ya ?

Retno Ummy said...

@anonim: pake pelembab aja mba, misal acne moisturizer gel..

Anonymous said...

assalamua'alaikum
mb'.. mau tnya nie.. apa bedanya moisturizer gl sama moisturizer cream?? fungsix sama aja kah??
thx.. :)

Retno Ummy said...

@anonim: wa'alaikumslm,sama fungsi,beda teksturnya.klo moist gel cocok utk kulit berminyak.moist cream cocok utk kulit normal n kering

Vani Sagita said...

Mbak, aku pengen foundation creamnya, tapi bingung pilih warnanya.. aku kalo revlon colorstay pakenya yang natural beige, terus kalo inez two way cake aku pake yang natural, kalo untuk wardah ini aku mending ambil yang warna apa yaa?

Momoy said...

ass sista..
saya baru mau belajar make up nih, khususnya muka, saya bingung pilih pelembab dan compact powder. trus bedanya pake foundation sama pelembab apa?
Untuk kulit saya yang berminyak cocok nya apa yah, warna kulit saya agak sedikit kuning langsat ga putih ga item juga :D

Makasih sista ^^

Post a Comment

Mau pesan atau ada pertanyaan? Silahkan.. ^_^

 

Toko Wardah Copyright © 2011