Assalaamu'alaikum sista.. ^_^

Selamat datang di TokoWardah, kami menjual Wardah Kosmetik yang halal dan aman. Toko Online kami memiliki produk Wardah Cosmetics terlengkap.. ^^

Toko Online kami: www.TokoWardah.com

Peluang Bisnis Agen Wardah: resellerwardah.blogspot.com

Kategori Utama Kosmetik Wardah:

  • Acnederm Series: Produk anti-acne untuk mencegah dan mengobati kulit berjerawat
  • Natural Daily Series: Produk perawatan dasar cocok untuk pemula dan yang menginginkan formula ringan dan aman (misal, ibu hamil & menyusui)
  • Make Up Series: Produk riasan wajah termasuk bedak, eyeshadow, blush on, lipstick, dll
  • Lightening Series: Produk pencerahan kulit dengan zat aktif yang lembut
  • Spa Series: Produk perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami
  • Personal Care: Produk perawatan kulit tubuh dan parfum

Info: Lokasi kami di Villa Bogor Indah Blok BB2/11D Kedung Halang, Bogor Utara. Kami melayani pemesanan online. Kami tidak mengetahui posisi stand/counter Wardah di kota2 Indonesia. Harap maklum dan terima kasih.. ^^

Be Beauty with Wardah, sist..! ^.^ -----------------------------------------------------------------

27 December 2010

Penjelasan Beberapa Produk Wardah


BEDAK
Memilih bedak yang tepat akan menambah kesempurnaan tata rias wajah anda. Untuk mendapatkan warna bedak yang sesuai dengan kulit anda, bubuhkan sedikit bedak di punggung tangan, jika kelihatan samar berati itu adalah warna yang tepat untuk warna kulit anda.

Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, gunakan foundation sebelum pemakaian bedak, tunggu hingga foundation mengering kemudian bubuhkan bedak. Gunakan spons bersih dengan cara menepuk-tepuk ke muka, jangan di mengosok spons di wajah karena akan mengangkat lapisan foundation. berikut beberapa istilah yang berkaitan dengan bedak.

Luminous Face Powder
Dikenal dengan nama bedak tabur, adalah bedak berbentuk bubuk halus. Bedak ini baik dikenakan setelah alas bedak atau foundation. Kelebihan bedak tabur atau loose powder adalah kemampuannya menyerap minyak pada wajah dan menutupi poti-pori wajah secara sempurna. Kekurangannya adalah bedak ini mudah tumpah dan kurang praktis. Masa penggunaan bedak ini adalah maksimal 2 tahun dan sangat cocok untuk kulit berminyak.

Compact Powder
sama seperti pemakaian bedak tabur. Compact powder lebih praktis . Penggunaan bedak ini cukup disapukan tipis-tipis ke wajah, karena jika terlalu tebal akan membuat wajah seperti memakai topeng. Masa penggunaan bedak ini adalah 15 bulan.

Two Way Cake
Bentuk bedak ini mirip dengan compact powder, akan tetapi memiliki fungsi ganda yaitu sebagai bedak sekaligus foundation. Jika difungsikan sebagai bedak, TWC ini digunakan setelah pelembab dan disapukan ke wajah dengan spons kering. jika ingin difungsikan sebagai foundation, bedak ini disapukan dengan spons basah. Bedak jenis ini sangat terbatas ragam warnanya, dan kurang mampu menutupi flek di wajah. Masa pemakaian bedak jenis ini adalah 1 tahun.

LIPSTICK
Pilih lipstick yang mengandung pelembab dan vitamin agar kelembaban bibir tetap terjaga. Gunakan lip gloss agar bibir kelihatan lebih segar. Untuk hasil yang alami oleskan lipstik dengan mneggunakan kuas lipstick, anda juga dapat meratakannya dengan tangan.

Lipstick dengan warna-warna tua akan memberi kesan menipiskan dan menenggelamkan tampilan bibir anda. Sebaliknya Lipstick dengan warna muda akan memberikan efek bibir bervolume dan penuh.

Agar lipstick lebih tahan lama oleskan bedak tipis-tipis pada bibir sebelum mengoleskan lipstick. Untuk membantu membentuk bibir anda dapat menggunakan bantuan pensil bibir. Berikut beberapa istilah yang berkaitan dengan lipstick.

New Lipstick Matte
Lipstick dengan sedikit kandungan minyak ini mengandung pigmen lebih banyak untuk menyerap cahaya. Hasil polesan lipstick jenis ini tidak mengkilat dan lebih powdery.

Long Lasting Lipstick
Kandungan pigmen dalam lipstick jenis ini sangat banyak sehingga tahan lebih lama.

Lipstick Wonder Shine
Kandungan yang terdapat pada jenis ini dapat memantulkan cahaya sehingga bibirpun tampak lebih mengkilap seperti kaca.

Lipstick Exclusive
Lipstick jenis ini mengahasilkan polesan antara Matte dan Glossy.

Lip Gloss
Lip Gloss memberikan efek segar di wajah anda. Untuk menampilkan efek mewah, Lip gloss dapat dibubuhkan di atas lipstick anda.

SCRUB
Scrub bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati serta membantu menjaga elastisitas kulit.

Scrub wajah memiliki butiran yang lebih halus dibandingkan scrub tubuh. Hal ini disebabkan kulit wajah lebih tipis dibandingkan kulit tubuh. Scrub cukup digunakan seminggu sekali.

Jangan menggunakan scrub tubuh untuk wajah, karena akan mengakibatkan iritasi pada kulit wajah dan hipersensitifitas.

81 comments:

Anonymous said...

mbak mau tanya, kalo masa pemakaian lipstik itu maksimal berapa bulan/tahun? *trims

Retno Ummy said...

masa kadaluarsa lipstick sekitar 2-3 tahun mba..

Anonymous said...

mbak mau tanya, kalo wajahnya ada komedo, sebaiknya pake produk wardah yg mana ya? terimakasih.

Retno Ummy said...

@anonim: bagusnya difacial mba,pake cleanser,peeling,masker,trus toner.pake acne series jg bagus :)

Anonymous said...

mbak, apa ada produk wardah utk menghitamkan kembali rambut yg beruban ?

Retno Ummy said...

ada bu,minyak kemiri murni,harganya cuma 12500 isi 100 ml :)

Kumala said...

aslm mba Umi :)
mau tanya, kulit saya normal berminyak sering terlihat kusam, saya pake milk cleanser plus toner yang whitening, moisturizer gel, trus krim malam step 1. apakah pilihan saya sudah cocok? dulu sempat memakai plembab yang SPF 30, ato berapa lupa tapi malah jerawatan, apa saya memang kulit saya tidak cocok dengan produk yang mengandung SPF ato bagaimana, terima kasih. :) waslm

Retno Ummy said...

wa'alaikumslm.. produk yang mba pake udah betul koq..klo yg suncreen spf 30,mungkin kurang bersih atau dicampur produk lain?

Kumala said...

produk lainnya cuma facial wash mba,, apakah berpengaruh?? apa ada sunsreen spf dalam bentuk gel, solnya kalo pake yang krim bkin berminyk, trima kasi...

Retno Ummy said...

@kumala: sunscreen memang bentuknya gel mba..jerawat itu timbul karena pengeluaran lemak berlebih,gapa2 mba dilanjutkan aja..

Kumala said...

pengen jd agen, tp ga jago promosi^^v

Retno Ummy said...

@kumala: ga usah promo macem2,tinggal tunjukin aja katalog wardah,insya Allah banyak yg bminat :)

Anonymous said...

mbak saya baru pk wardah.
sebelumnya saya pk bedak merk laen kuning pengantin,setelah itu beralih memakai bedak tabur wardah yg ivory,kok malah gelap ya?
warna apa yg cocok buat saya??!!
krn ga mgk beli smua variannya kan..

Retno Ummy said...

@anonim: susah jg ya klo ga liat langsung..coba yg light beige mba :)

Atique.com said...

aslmkum mba...
kulit wajah saya berjerawat, tapi sekarang sudah lumayan bersih, jerawat saya biasa timbul akibat kosmetik dan polusi diluar...
saya sudah pakai wardah sekarang, tapi hanya bedak taburnya,
sekarang saya ingin beralih ke wardah sepenuhnya, kira-kira yang cocok untuk saya produk wardah yang mana ya? soalnya saya tidak mau salah pakai kosmetik lagi yang dampaknya jadi timbul jerawat,,, :)

Retno Ummy said...

@atique: wa'alaikumslm,silahkan coba acne series, menghilangkan dan mencgah jerawat :)

dapurzeeta said...

"Memilih bedak yang tepat....jika kelihatan samar berati itu adalah warna yang tepat untuk warna kulit anda", maksudnya samar gmn mbak?trus mbak klo buat facial, peelingnya satu jenis aja yah?klo biasa pake lightening gpp pake peeling basic?

Anonymous said...

Sist...sbelumnya saya pke' cream pncerah produk lain...nah pz mw bralih k wrnah..saya lgsung dksh produk lightening wardah step 2 sm SPGnya...alhsil...wjahku kliatan item g sprti biasax...:(
gmna ne cra mngatasinya..???
mnksih...

Retno Ummy said...

@anonim: krim pencerahnya apa mba? hitam itu akibat browning,efek dari produk sebelumnya yg tanpa netralisir..

Retno Ummy said...

@dapurzeeta: maksudnya samar itu warna bedak sama persis atau mendekati warna kulit.. peelingnya bs pake yg basic :)

Anonymous said...

mbak.. saya penasaran nih, td ada yg demo kosmetik dr wardah katanya, tp dia make facial scrub namanya putri, katanya produk baru dari wardah jd d toko belum ada, emang iya?? sy agak ragu sih....

Retno Ummy said...

@anonim: ada jg olive body scrub mba,itu satu pabrik ama wardah.tp olive body scrub ga dipake di wajah.

Rosita said...

asslmkm mbak mw nanya, saya pake sabun wajah, bedak twc dan cream malamnya wardah kira2 1 bulanan, skr malah timbul jerawat trus ada bintik2 kecil di kening itu knp yah?apa ga cocok?kulit sy berminyak. trus bagusnya gmn mbak terusin ato jangan?
trims sebelumnya mbak

Retno Ummy said...

@rosita: wa'alakumslm..bukan mba,itu pengeluaran lemak berlebih aja,gpp koq ntar jg ilang sendiri..diterusin aja

Veronika said...

asslmkm mbak, mau tanya kalo udh pake sunscreen gel SPF 30apa boleh pake creamy foundation juga? cocok gak amat kulit saya yang cendrung berminyak dan berjerawat, terima kasih.

Retno Ummy said...

@veronika: wa'alaikumslm, boleh mba,tapi baiknya utk kulit berjerawat jgn pake foundie yaa

Vyereen Ocha said...

assalamualaikum,,cara ngilangin kerutan menggunakan apa yah???

Anonymous said...

assalamualaikum,mba untuk muka yg mudah berjerwat klo pake liquid foundation aman gk mba?apa akan menimbulkan jerawat or tdk?mksh :)

Anonymous said...

ass ,,
mba aku mo tanya klo harga pket lengkap kosmetik wardah kira" brapa y ???

ika erika said...

assalamualaikum mbak..
aku udah pake acne series hampir 2bln..kok jerawatnya malah muncul terus ya? yg lain kering, eh malah muncul lg..
ada potensi ga cocok ga sih mbak? :(

Yuyun Yusniasari said...

ass. Mf mbk ni saya mw tnya.. Sbelumnya Sya pkai bdak pdat dr produk lain n stlh 2bln wjah sya ad sdkit bntik bntik kcil gt.. Klau sya pakai bdak wrdah cocoknya yg bdak tbur atau TWC??

Retno Ummy said...

@vyeren: bisa pake facial massage utk pijat wajah..
@anonim: wa'alaikumslm,boleh mba..
@anonim: paket yg mana mba?bisa cek di kategori SALE ya
@ika: wa'alaikumslm..pakenya udah komplitkah?
@yuyun: wa'alaikumslm,jenis kulitnya apa?

Anonymous said...

Assalamu'alaikum..
Mbak sy pakai lightening day cream step 1, kalo ditambah lagi pake yang sunscreen gel SPF 30 bisa gak ya? menyalahi aturan apa tidak?

Anonymous said...

Mbk mw tnya,eye shadow yg mn y yg cocok bwt rmaja,biar g terkesan tua n menor?

Retno Ummy said...

@anonim: wa'alaikumslm, bisa mba, ga salah koq :)
@anonim: coba yg I atau L, warnanya cerah..

nizha said...

assalamualaikum mba,
saya mau tanya, gni mba wajah saya berjerawat,pa bisa produk wardah menghilangkan jerawat dalam waktu singkat? klu bisa produk yang rus dipakai apa jah mba ?
terima kasih

ayuu said...

Mbk kl lipstick wardah no 32 cocokny pk eyeshadow yg mana y?

Retno Ummy said...

@nizha: wa'alaikumslm, coba acne series mba..
@ayuu: yg A mba

Anonymous said...

Assalammualaikum mba..saya indah
saya baru pk wardah lightening.
sebelumnya saya pk bedak pencerah merk lain, hasil'y sudah bgus tp takut ketrgntungn mka'y saya mw beralih ke wardah. waktu beli saya dsarankn: siang pk moisturizer cream + suscreen spf30, malam pk intensive night cream utk pnetralan kulit. bedakny pk lightening two way cake.. tp sekarang wajah saya jadi brminyak dan brjerawat, ko bisa gitu ya mba? penetralan kulit'y dipakai sampai produk habis ato ckup 1 mggu mba?

terima kasih

Retno Ummy said...

@anonim: wa'alaikumslm. dipake sebulan ya mba,itu bukan jerawat tapi kulitnya sdg mengeluarkan lemak berlebih efek dr produk sebelumnya.ntar kempes sdiri mba..

chie phuet said...

Asslmkm... sy baru memakai produk rangkaian acne series.. tp sy g pke acne gentle scrub nya.. terus bedaknya sy pake yg two way cake.. yg mw sy tnyakan apkah lo mke bedak two way cake berpengaruh ma munculnya jarawat ya? terus tanda" lo cocok makai produk ragkaian ini kyk gmn??

mhon d blz..

Retno Ummy said...

@chie: wa'alaikumslm, bedaknya baiknya yg tabur.gpp ga pake acne scrub.tanda cocok ya jerawatnya berkurang n ilang..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.
mba, maaf sy di bandung.klo sy mau jd reseller, ongkir setiap pemesanannya brp mba?
terimakasih...

adelia adel said...

Assalamu'alaikum mbak, mau nanya klo pesan lightening series tapi day & night cream aja bs gak ya? thx

Retno Ummy said...

@adel: wa'alaikumslm, boleh mba. silahkan sms ke 081388534876

Anonymous said...

Assalam.
Mba sy mw tanya. Sy bru memulai memakai produk wardah Luminous TWC, tp noda bekas jerawat sy msih ttp terlihat.
Apkh sy slah memilih produk?
Atw mgkin ad produk wardah yg bs menghilangkan bekas jerawat. . .? ? ?
Please di blas yah mba. . .
Trima ksih sblmnya.
Wassalam.

Retno Ummy said...

@anonim: wa'alaikumslm. pake lightening series mba,jd bekas jerawatnya tidak hanya tertutupi sementara,tp dikurangi/dihilangkan..

Anonymous said...

Assalam. Tp knp yah mba kok kulit wajah sy jdi terasa kasar di bgian pipi dan kering stlh memakai Luminous TWC, apkh sy tdk cocok memakai produk ini?
Please d blas yah mba.
Trima kasih sblmnya.
Wassalam

Ina said...

assalamualaikum

mba mo nanya....
kulit q sering berminyak nih n plek hitam n komedox sering terlihat... cocokx pke bedak yg mna ya....

di tunggu ya jawabannya

Retno Ummy said...

@anonim: itu karena kulit mba kering, sebelum pake twc coba aplikasikan moisturizer cream..
@ina: wa'alaikumslm, coba lightening two way cake mba

Anonymous said...

assalamu'allaikum ,mba sya kmrin bru nyoba plembab acne perfecting moisturizer nah tp sya pngen pake intensive creamnya juga boleh ngga ya?

Retno Ummy said...

@anonim: boleh mba

diyah said...

Asalamualaikum. mbak ada gak product wardh untuk mengatasi rambut rontok? syukron

Retno Ummy said...

@diyah: wa'alaikumslm, bs pake sampo ginseng, tonik ginseng, dan creambath ginseng

Anonymous said...

.maaf mbk..sy mau tny. apa bedanya luminous creamy foundation extra cover dengan luminous creamy foundation light feel ? dan apa bedanya lightening TWC extra cover dengan lightening TWC light feel ?

Retno Ummy said...

@anonim: extra cover lebih tebal dan lebih nutup di wajah,biasanya utk yg mau riasan awet. light feel: lebih ringan di wajah,cocok utk riasan sehari2

Anonymous said...

.mksh mbk..
.oya, sy krm e-mail ke e-mail mbk retno, mohon di bls. mksh.

Anonymous said...

Mba, saya baru 1hari memakai wardah lightening day & night 1, tetapi ada efek panas, merah2 dan terkelupas.. apakah tdk apa2? karena sebelumnya saya tdk melakukan netralisasi, tks

Anonymous said...

Asalamu alaikum mbak??
Maaf sayya mau nanya..
Kulit saya berjerawat dan berminyak!
Setelah saya pakai produk dari luar kulit saya mengelupas dan menjadi tipis??
Jerawat sayya hilang sich??
Tapi bekasnya gag bisa hilang??
Kalau sya pakai produk wardah, paki yang mana??
Trus Untuk menetralkn kulit saya butuh waktu berapa harii??

Anonymous said...

Assalamualaikum mbak, sya mau tnya ni, jenis kulit sya itu cnderung berminyak, n kasar gitu, tunbuh bintik2 kecil diwajah, yg kdg isinya kyk komedo gitu, jd wjah sya kasar.. Klo pakek produk wardah, bgusnya pakek yg mana ya mbak.. Agar kulit wajah saya bisa lembut n g kasar lgi.. Tlong jwbannya ya mbak... Tq..

Anonymous said...

Mba saya mau tanya klo kulit kering cocoknya pake bedak dan pembersih muka kyk apa ya? Saya mau beralih ke produk wardah:-)
Trimakash sblmnya

lova said...

mba,mau nanya.
kulit saya berminyak and ada jerawatnya.
saya pengen jerawatnya berkurang dan bekasnya ilang.
skaligus pengen kulit saya bersih.
bagusnya pake produk yang apa mba ??

Anonymous said...

saya putri, mau tanya mbk kalo hidrogloss wardah no. 4 dan lipstik wardah matte nomer 19 baikny pakai eye shadow seri apa biar terlihat natural sehari- hari dan cocok untuk semua baju?

Novi said...

Ass, kulit sy kering, daily sy cuma pake basic seriesya wardah : Cleanser, Hydrating Toner, Facial Wash & Peeling Cream. Kmdian skrng sy mau coba lightening night cream step-1, kira2 gmna ya? Thx.

Novi said...

Tambahan: daily saya jg pk moisturizer cream - basic series.

Anonymous said...

ass... mbak mau tanya klo foundation wardahx ada? kira2 brp hargax? makasi :)

Anonymous said...

Mbak mau tanya, saya wanita umur 32 th, kulit wajah sangat sensitif thd product kecantikan, trus ada sedikit flek hitam gitu. Warna kulit kuning normal cenderung berminyak. Product kecantikan dan perawatan wardah apa yg cocok buat aq?

Anonymous said...

Assalamu'alaikum..
sist,.klo mau datang langsung ke toko wardah yang ada di yogyakarta tu alamatnya dimana aja ya?
terus kalo mau skalian konsultasi mengenai kosmetik bisa?
terima kasih banyak..
wassalamu'alaikm..

anggun widoo said...

Mba, mau tanya..
Kalo buat ngilangin flek bekas jerawat pakenya apa ?

Dee Hidayati said...

Assalamualaikum mba, saya mau nanya, saya kan sdh menggunakan produk wardah acne series tp kok muka saya malah bertambah jerawat nya. Itu knp yah? Trima ksh

Sinta Ayu said...

Ass mba...
Saya kn pke wardah acne series...
Tp koq malah tumbuh jerawat trus jerawatnya merah" gtu...

Itu knpa yh mba...
Apa mungkin gk cocok yah mba...

Makasih

Sri Kurnaeni said...

kira2 kalau untuk kulit wajah saya yang berjerawat itu memakai wardah yang apa saja ya? kira2 tau ga :D thx

karima estu said...

Assalamualikum mbak umi
Mau tanya, aku beli bedak tabur wardah kok di blakngnya masa kadaluarsanya udah kelewat dr tannggal yg aku beli, aku bingungnya itu tanggal pembuuatannya atau memang kadaluarsanya, soalnya cuman ada satu tanggal
Mksh

Dea Arifin said...

Mbak wardah acne series itu bisa ngilangin bekas jerawat juga ga? Soalnya muka saya kalau berjerawat selalu ninggalin bekas yg lmyan lama, sebaiknya saya pke produk yg mna?

thyas pratiwi said...

Assalamualaikum mbk . saya mo nanya saya bru mau beralih ke wardah . sebaiknya saya pilih wardah yg mana? kulit saya itu agak kusam , berminyak namun jerawat tdak terlalu bnyak . gmana mbk? minta solusinya yha :-D
, trims mbk

gayatri dwi said...

ba akukan make warda acne semuanya ko malah keluar jerawat kecil2 kuning? apa engga cocok?

sovia budi rahmawati said...

produk wardah kenapa gk ada bpom nya ????????????????????

Cherlly Sarsaparilla said...

Hai kak..
Muka aku kan berjerawat dan berminyak. 2 minggu yg lalu aku nyoba pake wardah lightening night cream step 1, facial wash lightening, acne treatment gel, sama moisturizer gel. Eh jerawat aku mulai ngempes ngempes trus bekasnya mulai mudar. Nah 2 hari yg lalu aku mulai berjerawat 1-2 gitu karena PMS, trus mau beli lightening day cream di toko, eh sm mbaknya dibilangin suruh jangan pake, katanya mending pake yg acne series aja soalnya muka berjerawat jd takutnya ngga sembuh sembuh, trus akhirnya aku beli moisturizer gel sama cleansing gel yg acne series. eh pagi ini malah ada bruntus bruntus kecil trus merah merah lagi sama muka keliatan kusem. Itu kenapa ya? apa aku ngga cocok pake pelembab sama cleansing yg acne series? padahal kata mbak2 yg di toko yg lightening disaranin jgn dipake untuk kulit berjerawat, tp kok aku malah ngga apa apa?

Fera Dwiyanti said...

Assalam... saya mau tanya, biar kulit tidak kusam pakai produk wardah yg apa? Sebelumnya saya pakai produk lain tp belum ada perubahan, nah saya mau pindah ke produk wardah

Reni andi said...

Mbak mau tanya
kulit saya berminyak dan berjerawat :D
saya memakai produk yg mana saja?
terimakasih :D

Fitri Herdianti Ramadhan said...

Assalamualaikum.. mba saya pke warda twc light feel.. tp ko wajah saya tampak megar.. kenapa ya?apa varian yg saya pke salah ya?mohon solusinya :) terimakasih sebelumnya mba.

Post a Comment

Mau pesan atau ada pertanyaan? Silahkan.. ^_^

 

Toko Wardah Copyright © 2011