Assalaamu'alaikum sista.. ^_^

Selamat datang di TokoWardah, kami menjual Wardah Kosmetik yang halal dan aman. Toko Online kami memiliki produk Wardah Cosmetics terlengkap.. ^^

Toko Online kami: www.TokoWardah.com

Peluang Bisnis Agen Wardah: resellerwardah.blogspot.com

Kategori Utama Kosmetik Wardah:

  • Acnederm Series: Produk anti-acne untuk mencegah dan mengobati kulit berjerawat
  • Natural Daily Series: Produk perawatan dasar cocok untuk pemula dan yang menginginkan formula ringan dan aman (misal, ibu hamil & menyusui)
  • Make Up Series: Produk riasan wajah termasuk bedak, eyeshadow, blush on, lipstick, dll
  • Lightening Series: Produk pencerahan kulit dengan zat aktif yang lembut
  • Spa Series: Produk perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami
  • Personal Care: Produk perawatan kulit tubuh dan parfum

Info: Lokasi kami di Villa Bogor Indah Blok BB2/11D Kedung Halang, Bogor Utara. Kami melayani pemesanan online. Kami tidak mengetahui posisi stand/counter Wardah di kota2 Indonesia. Harap maklum dan terima kasih.. ^^

Be Beauty with Wardah, sist..! ^.^ -----------------------------------------------------------------

27 December 2010

Tips Pemakaian Lightening Series


Jika anda berniat beralih ke produk lightening series wardah, ada baiknya netralkan kulit anda selama 1 bulan sebelum beralih ke lightening series. Selama masa itu , gunakan sunscreen SPF 30 di pagi hari dan Intensive night cream untuk perawatan di malam hari.

Gunakan product lightening series selama anda beraktivitas di dalam ruangan. Untuk krem malam sebaiknya diaplikasikan 30 menit sebelum anda tidur agar krem tersebut benar-benar meresap ke dalam kulit anda, anda dapat menghapusnya setelah itu atau dibiarkan semalaman.

Untuk krem pagi (lightening day cream) saran terbaik untuk pemakaian adalah 20-30 menit sebelum anda beraktifitas di luar ruangan, setelah itu dapat anda hapus dengan tissue jika dirasa terlalu berminyak. Sebagai informasi krem pagi ini bukan berfungsi sebagai sunscreen, sehingga anda harus tetap mengaplikasikan produk SUNSCREEN SPF 30 yang memang berfungsi sebagai pelindung kulit dari pengaruh UVA dan UVB.

Kini Produk lightening series mengandung AHA yang lebih tinggi untuk hasil yang lebih optimal. Gunakan STEP 1 produk lightening cream yang terdiri dari cream pagi dan malam sampai habis. Produk lightening cream pagi dapat digunakan sebagai alas bedak. Setelah itu lanjutkan dengan STEP 2 untuk hasil yang optimal.

Jangan lupa untuk menggunakan produk sunscreen SPF 30 , karena pencerahan kulit anda harus didukung oleh produk yang melindungi anda dari sinar UV-A dan UV-B matahari agar efektivitas paket lightening treatment membuahkan hasil yang anda inginkan.

210 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 210 of 210   Newer›   Newest»
bella sulaeman said...

Mba saya baru akan menggunakan produk wardah tipe kulit saya sensitif , sawo , berminyak dan gampang jerawatan , bagusnya saya pakai produk apa ????/

Lestari Adnan Firdaus said...

mba aku pakai wardah acne series, tp aku mau pake krim siang dn malam. kirakira bisa engga ?

Mimah Mustamimah said...

assalamu'alaikum..
mba qu baru mau pake produk wardah,jenis kulit qu berminyak,berpori" besar,dan ada komedo disekitar hidung sebaik nya tahap pemakaian produk wardah nya bagaimana yaa??
qu dapet saran dr SPG buat yg pemula sebaiknya memakai sunscreen gel spf 30 sm intensive night cream ,baiknya bagaimana yaa mba??

ria juslinar said...

ass mbak , saya ria (20). saya mau makai lightening seris . tapi awalnya saya makai yang sunscreen SPF 30 untuk pertama kalinya, abis tu sabun cuci muka yang Lightening facial scrub, pelembabnya yang mousturizer gel, bedaknya yg luminous wardah no 2. jadi wajah saya kan berminyak mbak abis tu ada bekas jerawar/noda hitam. urutan pemakaiannya bagusnya ge mana mbak. makasi
wss

siti nurintan agustina said...

Wardah bgus walaupun memang agak lama dan gak bisa langsung putih gitu

novi triyulianti said...

Kak aku mau tanya aku baru pemula baru bgt mau pakai wardah nah aku beli krim day dan malam yg step 1 sama facial washnya buat yg all type skin bener gak kak? Tolong dijawab yah

ika said...

saya dah terlanjur pake wardah lightning series tanpa dinetralkan terlebih dahulu, apa boleh saya lanjut ke step 2?

ika said...

sy dah terlanjur pke lightning series, tanpa dinetralkan terlebih dahulu, apa boleh sy lanjut ke step 2?

danma nica said...

saya mau pakai wardah acne series... apakah kulit saya perlu di netralkan terlebih dahulu apa nggak?kalau mau di netralkan, di netralkan pakai apa?

nurul apriani said...

assalamualaikum mba, saya mau nanya. saya kan udah 2 tahun pakai wardah lightening series dari step 1 lanjut step 2, kemarin pas saya beli lightening day cream step 2 baru 3 hari pake yg baru itu muka saya jadi kaya yg kena campak, kaya biang keringat gitu. itu kenapa ya mba, harusnya kan kalo ga cocok dari dulu? terimakasih mba, ditunggu jawabannya

«Oldest ‹Older   201 – 210 of 210   Newer› Newest»

Post a Comment

Mau pesan atau ada pertanyaan? Silahkan.. ^_^

 

Toko Wardah Copyright © 2011